Kabupaten Cirebon: 672 Pasien Covid-19

Kabupaten Cirebon: 672 Pasien Covid-19

CIREBON - Kabupaten Cirebon telah mencapai 946 pasien terkonfirmasi Covid-19. Dari jumlah tersebut, 672 di antaranya dinyatakan sembuh atau sudah selesai isolasi.

Tingginya jumlah kasus yang sembuh, tentu menjadi penyemangat bagi tim yang terlibat dalam Satgas Penanganan Covid-19 di tengah terus bertambahnya kasus terkonfirmasi baru setiap harinya.

Kabag Humas Pemkab Cirebon, Nanan Abdul Manan SSTP MSi kepada Radar mengatakan, Pemkab Cirebon terus berupaya mendorong percepatan kesembuhan bagi para pasien, baik yang melakukan isolasi mandiri di rumah atau di rumah sakit.

Baca Juga: Kabupaten Cirebon Tambah 6 Kasus Baru, Total 946

\"Kita sudah lakukan berbagai upaya untuk mempercepat kesembuhan pasien Covid-19. Dari mulai melakukan treatment plasma darah dan treatment-treatment lainnya. Alhamdulillah saat ini jumlah yang sembuh meningkat menjadi 672 orang,\" ujarnya.

Ditambahkannya, untuk jumlah kasus meninggal dunia saat ini di Kabupaten Cirebon berjumlah 53 orang. Sementara untuk kasus terkonfirmasi aktif berjumlah 202 orang.

\"Untuk kasus paling banyak masih berasal dari hasil kontak erat kasus terkonfirmasi sebelumnya atau hasil tracing kontak erat,\" ungkapnya. (dri)

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=WWWFdcIhh2g

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: